Hasil Swab Test Massal di 2 Toserba Kota Tasik Masih di Lab Jabar

888
1

KOTA TASIK – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya hingga Minggu (21/06) siang masih menunggu hasil uji laboratorium (Lab) ratusan peserta test swab massal di 2 lokasi pasar modern (Toserba).

Sekadar diketahui, 2 toserba di Kota Tasik, yaitu Asia dan Yogya yang berada di Jalan HZ Mustofa Cihideung, Senin-Selasa (15-16/06) lalu. Para karyawan dan pengunjungnya di swab test massal.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tasik, Uus Supangat mengakui hingga kini pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium para peserta test swab massal di 2 Toserba itu.

“Has test swab massal memang hingga hari ini belum ada kang. Kami juga masih menunggu hasilnya dari Lab Dinkes Provinsi Jawa Barat,” ujar Uus yang dihubungi radartasikmalaya.com melalui ponselnya.

Jelas Uus, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melalui Wali Kota, Budi Budiman, sudah mengirim surat ke Laboratorium Dinkes Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu untuk menanyakan hasil uji lab swab test massal.

“Mungkin di sana ngantri diuji laboratoriumnya sehingga memakan waktu lebih dari 3 hari. Kami pahami hal itu. Yang pasti nanti akan saya infokan lagi kang kalau hasil uji labnya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Baca juga : Pesepeda Meninggal di Bengkel di Awipari Cibereum Kota Tasik, Ini Kata Kadinkes..
Baca juga : Pengunjung SOR Dadaha Kota Tasik Banyak Langgar Protokol Kesehatan
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Apa ga takut kalau ada yg positif,tapi karena hasilnya Lum ada keburu nginfeksi yg lain, mudah-mudahan semua negatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.