Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Hasil Uji Kompetensi Open Bidding Sekda Segera Dinilai

70
0

SINGAPARNA – Tes uji kompetensi open bidding sekretaris daerah (sekda) dan pengisian delapan jabatan tinggi pratama sudah selesai dilaksanakan di Hotel Santika, Kota Tasikmalaya, Kamis (7/11). Panitia seleksi akan segera menilai hasil uji tersebut untuk mengerucutkan tiga nama terbaik dari masing-masing jabatan.

Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pengembangan Karier dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Zaki Rusyana menjelaskan, semua tahapan uji kompetensi para peserta open bidding sudah selesai dilaksanakan. Setelah ini, tinggal melakukan penilaian sebelum diserahkan ke bupati untuk dipilih satu terbaik.

“Tahapan selanjutnya, panitia seleksi tinggal memberikan nilai kepada peserta tes dari semua tahapan tes, wawancara, psikotes termasuk pemaparan makalah menggunakan power point,” kata Zaki kepada Radar, kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen mengatakan, hasil nilai uji kompetensi open bidding sekda ini setelah dikonsultasikan ke KASN dan Menpan RB kemudian diserahkan kepada bupati. “Nanti kepala daerah yang memiliki hak prerogatif memilih satu orang dari masing-masing jabatan,” katanya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.