Hayati Pimpin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Jabar

13

BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar serah terima jabatan dan pengukuhan kepengurusan 2014-2019.

Serah terima jabatan ditandai penandatangan berita acara oleh Miraseti Daud Achmad dan Hayati Toto selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jabar.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jabar, Toto Mohammad Toha mengatakan, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi memiliki kewajiban memberdayakan diri beserta para suaminya. Sebagai organisasi kemasyarakat, memiliki kewajiban memberdayakan diri beserta para suaminya.

Ia berharap setelah dikukuhkan, kepengurusan baru segera melakukan tugas dan fungsinya. “Kami berharap pengurus baru bisa segeqera menyusun program kerjanya, yang mampu menguatkan kapasitas sebagai sebuah organisasi yang dapat berkontribusi bagi masyarakat secara luas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Jabar, Hayati Toto mengungkapkan, dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Dharma Wanita adalah amanah yang tidak mudah.

Oleh karena itu Ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh pihak. “Saya memohon bantuan dan dukungan kepada seluruh pihak untuk mengaktifkan DWP, dan menjadi organisasi yang kembali eksis” katanya.

Ia berharap, kerjasama yang telah terjalin diantara pengurus dan anggota tetap terjalin dan bersama-sama menjalankan roda organisasi.

“Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota bisa kembali beraktifitas dan secara bersama- bersama menjalankan program kerja” pungkasnya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat Elly Rosita serta seluruh ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jabar. (dg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.