Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

HCR dan TFH Kompak Menangkan Asyik

281
0
SILATURAHMI. Dari kiri, Cagub Jabar Sudrajat, Ketua DPW PPP Jabar versi Djand Faridz, H Subarna dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat silaturahmi ke Ponpes Sukahideng, Minggu (25/2). (Foto : YANGGI F IRLANA / RADAR TASIKMALAYA)

SINGAPARNA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat (HCR) menargetkan kemenangan pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di wilayahnya, dengan raihan suara sebanyak 40 persen.

HCR mengaku optimis atas target tersebut, bersama partai koalisi PAN dan PKS akan turun menyosialisasikan pasangan calon ini ke masyarakat untuk bisa memenangkannya. “Target 40 persen realistis, mengingat pada Pilpres 2014 lalu Prabowo mampu menang di Kabupaten Tasikmalaya, itu menjadi modal untuk bisa membawa Asyik menang,” katanya.

Upaya untuk mengejar target tersebut, pihaknya sudah turun langsung ke masyarakat. Mulai dari bersilaturahmi dengan para tokoh ulama, pondok pesantren dan masyarakat umum dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas Asyik. “Tidak hanya itu, kita juga sudah memanaskan mesin partai dalam pemenangan pasangan calon ini, mereka bergerak dari mulai tingkat kampung sampai perkotaan,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat versi Djan Faridz Dr H Tatang Farhanul Hakim (TFH) mengatakan pihaknya sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018. “Sesuai intruksi dari DPP, saya mempunyai tanggung jawab moral untuk memenangkan Asyik di Tasikmalaya,” bebernya. Walaupun sebagai partai pendukung, PPP menjadi tim inti bersama partai pengusung dalam pemenangan Asyik.

TFH menjelaskan tidak hanya PPP yang ikut mendukung pasangan Asyik, Partai Bulan Bintang (PBB) juga ikut bersama memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Gerindra, PAN dan PKS ini. “Saya optimis bisa memenangkan Asyik di Tasikmalaya dan Jawa Barat,” targetnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.