HEBOH Mayat Misterius Dikerubuti Biawak di Manonjaya Tasik, Ternyata Warga Ciamis

1299
1
radartasikmalaya.com
Inafis Polresta Tasik saat mengevakuasi jasad manusia yang ditemukan sudaj membusuk di Sungai Citanduy, Manonjaya, Jumat (20/11) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Warga Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sedang dikerubuti biawak di Sungai Citanduy, bagian dari Bendungan Leuwi Keris, Jumat (20/11) siang.

Ternyat, belakangan diketahui identitas mayat yang sudah mengaluarkan bau busuk itu bernama Komar (50), warga Desa Pawindan Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Korban diketahui telah hilang sejak 6 hari lalu dan lama dicari keberadaannya oleh sanak keluarganya.

Terakhir, korban pamit ke rumah mantan istrinya yang berdomisili di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

“Korban sudah dicari-cari anaknya sejak enam hari lalu karena tak pulang-pulang ke rumah. Terakhir, pamit akan berkunjung ke rumah mantan istrinya di Jati Indihiang Kota Tasikmalaya. Korban sudah memiliki 3 orang anak,” ujar Kepala Dusun Desa Pawindan Kabupaten Ciamis, Ikin Sodikin di lokasi kejadian, Jumat (19/11) siang.

Ikin menerangkan, korban pun sebelun menghilang sempat mengucapkan kata-kata pamit kepada sejumlah keluarga dan teman-temannya.

Korban pun sempat menitipkan ketiga anaknya untuk dijaga kepada adiknya dan teman-temannya di kampungnya.

“Korban pun sempat pamitan sebelum menghilang dan menitipkan ketiga anaknya yang sudah dewasa ke adik kandungnya. Serta kepada teman-temannya pun pamitan saat pertemuan terakhir,” terang Ikin.

Warga kedusunan bersama anak-anaknya sempat mencari korban di bawah Jembatan Kereta Api Cirahong, perbatasan Tasikmalaya-Ciamis.

Berita Terkait : HEBOH Warga Manonjaya Tasik Temukan Mayat Misterius Dikerubuti Biawak

Pasalnya, korban terakhir kali diketahui naik ojek ke Jembatan Cirahong sebelum kali pertama menghilang.

“Kita juga sempat berenang mencari korban di bawah Jembatan Cirahong, karena sebelumnya diketahui korban naik ojek ke jembatan Cirahong,” tambahnya.

Sampai akhirnya, lanjut Ikin, pihaknya mendapatkan informasi ada temu mayat di Sungai Citanduy, wilayah Manonjaya bagian dari Bendungan Leuwi Keris.

Saat dicek di lokasi penemuan, dirinya membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warganya yang telah menghilang dan dicari sejak enam hari lalu.

“Tadi setelah dicek bersama anak-anaknya dan keluarganya, iah betul itu Komar (50), salah satunya warga saya yang sejak enam hari terakhir menghilang dan dicari-cari,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.