HEBOH.. Wanita Cantik Terkapar di Pinggir Jalan Bungkil Cipedes Kota Tasik

12277
4

KOTA TASIK – Entah mengalami penyakit apa, seorang wanita cantik ditemukan terkapar di pinggir Jalan Bungkil, Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (08/11) pagi.

Hal ini membuat heboh warga sekitar lokasi. Wanita terdebut ditemukan memakai jaket warna krem, celana krem, baju warna hijau dan sandal warna merah muda.

Warga pun bergegas menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Selang beberapa menit, aparat Polsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, datang ke lokasi dan mengevakuasi wanita itu ke RSUD dr Soekardjo.

“Jadi kami mendapat informasi dari warga sekitat jam 06.00 WIB bahwa ada seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi kepada wartawan.

“Kemudian anggota kami meluncur ke lokasi. Ternyata saat kita periksa yang bersangkutan (wanita tersebut, Red) masih dalam kondisi hidup. Kemudian sama anggota segera dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Terang dia, pihaknya hingga kini belum mengetahui mengapa korban bisa tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Pasalnya pemeriksaan medis masih dilakukan di RSUD dr Soekardjo.

“Kalau dugaan sementara yang bersangkutan mengalami pingsan masih dalam pemeriksaan medis,” terangnya.

Walaupun demikian, identitas dan alamat wanita tersebut telah di kantongi pihaknya.

“Identitas korban atasnama Hesti, usia sekitar 34 tahun, alamat Jalan Mochamad Hatta, tepatnya di Kalangsari, Kecataman Cipedes,” tambahnya.

Jelas dia, pihaknya mengevakuasi korban di bawa ke rumah sakit agar segera mendapat pertolongan secara medis karena masih hidup.

“Dari hasil pemeriksaan secara fisik memang tak ada unsur kekerasan. Barang berharga korban masih ada. Karena korban membawa sebuah hape,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

4 KOMENTAR

  1. Tidak ada gejala covid yg tiba2 pingsan..
    Covid itu gejalanya bertahap. Gejalanya sakit tenggorokan, demam, nyeri nelan, batuk, pilek, hilang penciuman, sesak nafas. Bagi yg bergejala sesak nafas sudah pasti dia gak akan bisa kemana2, akan di rumah istirahat. Gak akan tiba2 lagi jalan sesak nafas lalu pingsan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.