Hengkang di Akhir Musim

159
0
Pepe Reina

KONTRAK kerja kiper Napoli Pepe Reina akan tuntas musim panas mendatang. Dan hingga kemarin (30/12) Partenopei belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kerja sama dengan Reina yang sudah berusia 35 tahun itu.
Seperti diberitakan 90 Minutes kemarin Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menginginkan ada­nya peremajaan kiper buat tim­nya. Dan sudah ada tiga nama yang diincar Napoli buat bergabung.
Di antaranya adalah kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno (25 tahun), kiper Real Sociedad Geronimo Rulli (25 tahun), dan kiper Sporting Lisbon Rui Patricio (29 tahun).
Nah, Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli disebutkan paling intensif melakukan persuasi kepada Leno. Akan tetapi melihat kontrak Leno di Leverkusen tertulis hingga 2020, maka Napoli harus merogoh koceknya lumayan dalam. “Diperkirakan Leno akan dilepas oleh Leverkusen dengan banderol harga antara EUR 25 juta (Rp 404,60 miliar) sampai EUR 30 juta (Rp 485,52 miliar),” tulis 90 Minutes.
Sementara Tuttonapoli menuliskan kalau Mattia Perrin, kiper Genoa adalah kiper dalam negeri yang diincar Napoli. Perrin yang berusia 25 tahun itu punya satu caps buat Italia.
Di sisi lain, terkait kontrak Reina yang tak lagi diperpanjang Napoli disebutkan kalau AC Milan meminati jasa kiper cadangan David de Gea di timnas Spanyol itu.
Meski tergolong gaek, Reina dianggap masih bisa tampil maksimal hingga dua musim lagi. Apalagi Milan bisa saja setiap saat kehilangan kiper utama mereka Gianluigi Donnarumma yang memang diincar oleh banyak tim papan atas Eropa saat ini. (dra)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.