Herdiat Berterima Kasih ke Iing

37
SERTIJAB. Bupati Ciamis periode 2014-2019 Drs H Iing Syam Arifin melakukan serah terima jabatan kepada Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarnya di Gedung Islamic Centre Kabupaten Ciamis Selasa (23/4). (Iman SR/radartasikmalaya.com)

CIAMIS – Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih kepada H Iing Syam Arifin yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Ciamis.

Iing telah mengabdi di Ciamis selama 36 tahun. Termasuk saat memimpin Kabupaten Ciamis periode 2014-2019.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Herdiat kepada Iing dalam Serah Terima Jabatan Bupati Ciamis dari H Iing Syam Arifin kepada Dr H Herdiat Sunarya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Islamic Center di Jalan Iwa Kusumasoemantri Kabupaten Ciamis Selasa (23/4).

“Saya berharap bisa mengikuti jejak dan langkah (H Iing Syam Arifin, Red) untuk membangun Kabupaten Ciamis lebih maju dan baik lagi,” ujar Herdiat.

Herdiat pun mengajak kepada semua elemen, termasuk aparatur sipil negara (ASN) untuk melupakan Pilkada Ciamis. Ke depan, dia mengajak ASN untuk membangun Ciamis. Terlebih, dia akan bertindak profesional saat memimpin Ciamis.

“Saya saat bersalaman dengan para ASN banyak sekali yang dipegang tangannya dingin. Tentunya tidak usah khawatir dan takut, bagaimanapun kami menyadari salah satu motor penggerak pemerintahan itu ada di ASN,” papar Herdiat saat sambutan.

Kekompakan ASN sangat diperlukan untuk membangun Ciamis ke depan yang lebih maju lagi. Karena, jika ASN lemah dan lumpuh, maka, kata Herdiat, visi dan misi Ciamis ke depan yaitu Ciamis lebih maju dan masyarakat tak akan tercapai.

“Kami meminta kerjasamanya kepada semua ASN,” tuturnya berharap.

Satu hari sebelumnya, Herdiat me­ngaku saat memimpin apel di Pendopo Ciamis, dia me­rasa bahagia, karena bisa ber­kumpul lagi dengan staf dan pejabat. Mantan Sekda Ciamis ini sebelumnya, 1,5 tahun ”berpisah” dengan ASN karena mengikuti Pilkada Ciamis.

Dia saat itu mengajak ASN melupakan dampak dan efek Pilkada. Sekarang saatnya bersatu dan berlari kencang untuk membangun Kabupaten Ciamis. Itu untuk kesejahteraan masyarakat Ciamis.

“Kami mengingatkan kepada ASN untuk memelihara semangat dan disiplin kerja. Bila perlu di­ting­­katkan harus lebih baik, ten­tu­nya ASN itu jangan minta di­la­yani masyarakat tapi harus me­la­yani masyarakat,” ujarnya sa­at pemantauan UNBK Senin (22/4).

Bupati Ciamis periode 2014-2019 Drs H Iing Syam Arifin mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada Pemkab dan masyarakat Kabupaten Ciamis atas kerjasamanya selama dia memimpin.

Dia juga berharap Bupati Dr H Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra untuk melanjutkan program yang telah dikerjakan dan memperbaiki program yang masih kurang bagus.

“Ka­mi ucapkan selamat kepada HY (Herdiat-Yana, Red) untuk me­mimpin Ciamis lebih baik dan maju lagi,” ujar Iing berharap. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.