Herdiat-Yana Dilantik Hari Ini

49
ISTIMEWA SIAP DILANTIK. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis terpilih Dr H Herdiat Sunarya dan Yana D Putra akan dilantik hari ini (20/4).

CIAMIS – Bupati dan Wakil Bupati Ciamis terpilih, Dr H Herdiat Sunarya dan Yana D Putra akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (20/4) pagi. Pada sore hari, Herdiat-Yana akan disambut di Halaman Pendopo Ciamis oleh jajaran pejabat, politisi dan masyarakat.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ciamis H Asep Sudarman menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menunaikan janjinya untuk segera melantik bupati dan wakil bupati terpilih usai pemilu. Undangan dari pemprov sudah diterima oleh Pemkab Ciamis. Jajaran pejabat juga akan menghadiri pelantikan di Gedung Sate sekitar pukul 08.00. “Kami sudah mempersiapkan segalanya hingga bisa dilantik,” ucap Asep kepada wartawan di Pendopo Ciamis, Kamis (18/4).

Dia menerangkan, setelah pelantikan akan dilaksanakan serah terima jabatan bupati dari Drs H Iing Syam Arifin ke Dr H Herdiat Sunarya. Namun, untuk waktu dan tempatnya belum dipastikan. Adapun untuk penyampaian visi dan misi akan dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Ciamis. Jadwalnya masih belum diketahui. “Sekarang kan masih proses pemilu,” kata dia. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.