Hidup Sehat Bersama Komix Herbal

87
0
ISTIMEWA KOMPAK. Ibu-ibu kompak usai mengikuti senam sehat yang didukung PT Bintang Toedjoe di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Minggu (10/3).

TASIK – Warga Kota Tasikmalaya antusias mengikuti senam sehat di lokasi CFD, Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Minggu (10/3). Kegiatan senam ini sudah berlangsung rutin setiap minggu.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Area Tasikmalaya, Prima, mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan sehat seperti ini. Karena, sama misi dengan PT Bintang Toedjoe. Yaitu, untuk mengajak masyarakat hidup sehat. “Kali ini melalui brand Komix Herbal mendukung kegiatan senam yang berlokasi di area Car Free Day Lanud Wiriadinata Tasikmalaya,” ujarnya.

Gaya hidup sehat, kata dia, menjadi perhatian masyarakat. Ini, bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat, olahraga teratur serta memilih produk-produk dari bahan alami. “Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini,” terangnya.

Maka, lanjut dia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, diproduksi obat batuk herbal, yaitu Komix Herbal. Komposisi yang digunakan di antaranya daun legundi. Daun ini dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak. Kemudian, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Serta ada bahan lainnya seperti jahe merah, licorice dan thymi herba.

“Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet-nya dan langsung minum,” bebernya.

Dosis yang diberikan, tambah dia, pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachet-nya.

Secara nasional, terang dia, Komix Herbal mengadakan dan mendukung kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi CFD, setiap daerah. Kegiatan ini, menjadi bukti Komix Herbal hadir mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. “Karena hidup sehat dimulai dari kamu. Ayo hidup sehat,” bebernya. (rls/yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.