Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Hikmah Motor di Indihiang Kota Tasik, Tempat Jual Beli Motor Bekas Berkualitas

82
0
BERKUALITAS. Hikmah Motor Tasikmalaya melayani jual-beli motor bekas berkualitas. Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
BERKUALITAS. Hikmah Motor Tasikmalaya melayani jual-beli motor bekas berkualitas. Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Bagi Anda yang akan membeli motor bekas (mokas) ataupun menjual motor, bisa datang ke Hikmah Motor Jalan Ibrahim Adjie 224 Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Di sana melayani jual-beli motor bekas berkualitas.

Pemilik Hikmah Motor H Didin Jaenudin mengatakan, Hikmah Motor sudah berpengalaman puluhan tahun dalam jual-beli mokas, sehingga dapat dipercaya. Unitnya bagus dan aman. “Di sini kualitasnya 90 persen seperti kondisi baru,” katanya kepada Radar, Selasa (8/9).

Khusus mokas, sambungnya, transaksinya bisa kredit maupun tunai. Untuk kredit, motor yang dijual kepada konsumen pun dirakit mulai 2013 sampai sekarang. “Untuk transaksi secara tunai, konsumen bisa memiliki motor keluaran tahun berapa pun, termasuk motor antik,” ujarnya.

Untuk pembelian mokas secara tunai, sambungnya, ada fasilitas gratis servis dan ganti oli. “Harga terjangkau dari yang lainnya. Itu pun sesuai dengan kondisi unit motor bekasnya,” katanya.

Lalu, bagi yang ingin kredit, pihaknya siap membantu mempermudah dalam proses mengajukan kepada leasing seperti di BCA Finance dan Adira Finance. Tentu syarat dan ketentuan berlaku.

“Uang mukanya 35 persen dari harga motor. Misal Lexy 2018 bisa didapatkan dengan DP Rp 5 jutaan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Hikmah Motor menjual semua jenis kendaraan mokas terlengkap mulai dari sport, matic sampai bebek pun ada. Pihaknya juga menjual produk motor sport antara lain CBR 2014 harga Rp 25 juta, Yamaha MT 25 2018 Rp 35 juta dan Ninja 4 Tak 2012 Rp 35 juta.

“Harga masih bisa nego,” katanya. Selanjutnya, tersedia juga motor matik, di antaranya Lexy 2018 harga Rp 16 juta dan Fino 2018 Rp 11 juta. “Ada motor bebek seperti Supra x 2014 harga Rp 10 juta dan Blade 2014 Rp 7,5 juta,” ujarnya.

Selain itu, jika Anda ingin menjual motor pun bisa, boleh nomor polisi mana saja, yang terpenting surat kendaraan komplet. “Konsumen bisa mendapatkan harga sesuai pasaran,” katanya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.