Perkuat Fasilitas Jaringan Penjualan

Hino Buka Showroom 3S

370
0
Loading...

TASIK – Memperkuat fasilitas jaringan penjualan dan layanan purna jual, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan Showroom 3S Maya Graha Indah di Jalan  Moch Hatta No 158 Kota Tasikmalaya, Kamis (3/5).

Showroom Maya Graha Indah yang sebelumnya hanya melayani penjualan atau 1S, kini meningkat statusnya menjadi showroom dengan fasilitas sales, service, dan spare part (3S). Showroom ini berdiri di atas lahan selulas 5.700 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 1.000 meter persegi.

Direktur Utama PT Maya Graha Indah H Ade Ruhyana mengatakan melalui showroom baru ini, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Hino di Priangan Timur. “Dengan sumber daya manusia yang ahli dan terlatih sesuai standar dari Hino, kami terus menyediakan aktifitas total support untuk membuat bisnis konsumen lebih mudah,” ujarnya.

Hadirnya Showroom 3S ini, lanjut ia, sebagai wujud keseriusan untuk memberikan pelayanan terbaik, sejalan dengan peningkatan penjualan unit Hino yang terus naik dari tahun ke tahun.

Showroom 3S Maya Graha Indah ini dilengkapi dengan ruang service yang luas, lengkap dan profesional. Suku cadangnya juga lengkap. Fasilitas unit display yang luas serta customer service yang ramah dan profesional untuk menambah kenyamanan konsumen.

Loading...

President Direktur PT HMSI Mr Hiroo Kayanoki mengatakan market share Hino di Jawa Barat sebesar 55 persen. Dengan semakin banyaknya populasi kendaraan Hino di Indonesia, maka layanan purna jual di setiap daerah menjadi sangat penting. “Kini konsumen Hino Tasik tak perlu jauh-jauh service ke Bandung, karena di Tasik sudah tersedia. Sehingga biaya operasional lebih ringan, profit lebih banyak dan bisnis semakin menjulang,” ungkapnya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada PT Maya Graha Indah yang sudah melakukan investasi besar di Jawa Barat, pihaknya optimis showroom 3S Hino Maya Graha Indah bisa jadi showroom 3S terbaik dan berkontribusi terhadap perekonomian di Tasikmalaya. “Melalui layanan Total Support, Hino mampu terus menjadi market leader di Jawa Barat, sehingga konsumen di sini merasa puas dengan produk dan layanan purna jual yang kami berikan. Untuk itu mereka terus mempercayai Hino sebagai armada bisnisnya,” ujarnya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengapresiasi hadirnya showroom 3S Hino Maya Graha Indah di Kota Tasikmalaya. “Hadirnya showroom 3S Hino akan semakin menggeliatkan ekonomi, menyerap tenaga kerja dan berkontribusi terhadap pembangunan Kota Tasikmalaya,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.