Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.2%

20.4%

8.1%

67.2%

HIPMI Kota Banjar Canangkan Gerakan Beli Produk Teman

125
1
Aep Saiful Hijbi Ketua Hipmi Kota Banjar. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
Aep Saiful Hijbi Ketua Hipmi Kota Banjar. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Upaya memulihkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjar mencanangkan Gerakan Beli Produk Teman.

Ketua Hipmi Kota Banjar Aep Saiful Hijbi mengatakan Gerakan Beli Produk Teman dicanangkan agar perekonomian di masyarakat terus berputar. “Kita mendorong, baik sesama pengusaha, pelaku UKM, masyarakat dan lainnya. Mari saling membeli produk teman,” ujar dia kepada Radar, Jumat (21/8).

Baca juga : Gedung BCH & GBI Kota Banjar Kembali Dibuka untuk Umum

Dengan Gerakan Beli Produk Teman, kata dia, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan bisa cepat pulih seperti semula. Meski tidak terlalu signifikan, namun ada upaya agar daya beli di masyarakat bisa meningkat.

Kata dia, tidak ada salahnya saling membantu teman yang memiliki usaha dibeli produknya. Dengan begitu, mereka tidak akan berpikir sampai usahanya gulung tikar.

“Kita juga ingin bantu agar usahanya tetap berjalan dan jangan sampai gulung tikar. Karena sudah banyak kejadian,” tandasnya.

Dengan, kata dia, adanya Gerakan Beli Produk Teman setidaknya sedikit membantu mereka keluar dari keterpurukan ekonomi di masa pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berlalu, sehingga perekonomian masyarakat kembali pulih seperti semula,” ujarnya. (nto)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulil…..gagasan baik sekali ,semoga kita bisa merealisasikan ide tersebut kepada seluruh masarakat,dari mulai kelas bawah,menengah,dan atas..sehingga perekonomian akan lebih cepat stabil..
    Barokalloh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.