Hj Ida Raih Penghargaan TP PKK Terbaik

112
0
ISTIMEWA CARI KORBAN. Tim SAR saat melakukan pencarian jasad Suyono, nelayan lobster yang tenggelam di Solok Bokong kemarin.

PARIGI – Ketua TP PKK Pangandaran Hj Ida Nurlaela Jeje Wiradinata terpilih sebagai Pembina TP PKK kabupaten terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada peringatan Hari Ibu Ke-89 di Halaman Gedung Sate Bandung kemarin (22/12).
Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj Ida Nurlaela mengatakan prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil perjuangan dan kerja keras anggota TP-PKK mulai tingkat desa, kecamatan, hingga tingkat kabupaten. “Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan dari berbagai pihak yang mendukung keberhasilan ini. Semoga ke depan prestasi ini dapat dipertahankan,” papar dia.
Ida menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran yang sudah banyak mendukung program PKK. “Alhamdulillah hatur nuhun atas semua dukungan warga masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.
Anggota DPRD Jawa Barat Hj Ijah Hartini turut menyampaikan kebanggaannya. “Selamat atas terpilihnya ketua TP PKK Pangandaran Ibu Hj Ida Nurlaila Jeje Wiradinata sebagai Pembina Terbaik TP PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat. Saya sebagai bagian dari masyarakat Pangandaran sangat bangga,” ungkapnya. (nay)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.