Honda Pikirkan Kontrak Dani Pedrosa

238
0
Loading...

MASA depan Dani Pedrosa masih tanda tanya. Sejauh ini pembalap kebangsaan Spanyol tersebut belum mendapatkan kontrak baru dari tim Repsol Honda.

Jika tidak tercapai kesepakatan, Pedrosa akan terdepak pada MotoGP 2019.

Sejauh ini Repsol Honda masih pikir-pikir untuk menentukan pembalap pendamping bagi Marc Marquez di musim yang akan datang.

“Kontrak Marquez sudah diperbaharui. Selanjutnya kami ingin melihat pilihan lain berdasarkan perkembangan mereka di balapan berikutnya,” kata Alberto Puig, Pemimpin Repsol Honda.

“Kami belum duduk bersama untuk bernegosiasi dengan pembalap manapun. Penting untuk melihat dan menganalisis progres mereka. Siapa yang berkembang dan siapa yang tidak,” ucapnya seperti dilansir oleh Motorsport.

Loading...

Sejak 2006, Pedrosa belum pernah merebut gelar juara bersama Repsol Honda. Namun pembalap berusia 32 tahun itu masih dijadikan favorit untuk menemani Marquez pada musim depan.

“Komitmen kami adalah memberi opsi terbaik bagi tim dan Dani adalah pilihan yang besar. Itulah kenapa dia telah bersama kami selama bertahun-tahun,” jelas Puig.

Sebelumnya Repsol Honda sempat dikaitkan dengan Johann Zarco. Namun pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu disebut-sebut bakal bergabung dengan KTM pada MotoGP 2019 mendatang. (bep/jpc)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.