Honorer K2 Sudah Sakit Hati

703

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – Ketua Paguyuban Honorer Kategori 2 (K2) Kabupaten Ciamis Any Radiani mengaku bahwa para honorer K2 sakit hati. Malah kini sudah semakin dalam. Apalagi, de­mo di depan Istana Jakarta tidak memuaskan.

“Jadi kami ini nasibnya tidaklah jelas, hingga dipan­dang sebelah mata padahal pengabdian sudah bertahun-tahun kepada pemerintah,“ papar Any kepada Radar Kamis (8/11) di tempat kerjanya di Kelurahan Ciamis.

Informasi yang diterimanya, dari 205 kuota CPNS tahun ini, honorer dan dari pelamar umum yang lulus hanya 62 orang. Jadi masih tersisa 142.

Untuk itu, pihaknya akan mengawal pengisian kuota yang belum terisi.

“Saya kira jelas-jelas dari ribuan orang yang daftar termasuk dari umum yang lolosnya sedikit. Artinya dari umum tes saja tidak menjamin lolos,” paparnya.

Dengan demikian, kata Any, pelamar umum belum tentu bisa bekerja sehebat honorer saat ini. Apalagi, honorer K2 jelas-jelas bekerja puluhan tahun.

“Saya kira daripada pemerintah me­ngeluarkan miliaran untuk biaya tes CPNS, lebih baik uangnya diper­gunakan untuk memberikan honor kepada K2 saja,“ harapnya. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.