Horison Terus Inovasi Layanan

13

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Hotel Horison Tasikmalaya merayakan anniversary kedua tahun di Krakatau Ballroom Jumat (26/10). Acara tersebut mengusung tema Syantik yang merupakan singkatan dari service, yummy, amazing, natural, integrity dan kindness. Ini menjadi acuan kerja tim Hotel Horison untuk terus berinovasi dalam pelayanan.

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya Asep Saepudin mengatakan di tengah persaingan bisnis hotel yang kompetitif, hotel berbintang tiga ini terus berupaya melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan agar menjadi hotel terbaik di Kota Tasikmalaya.

Salah satu keunggulan Hotel Horison yakni memiliki fasilitas dan interior desain yang modern dan berkelas, sehingga membuat tamu nyaman. Bahkan, berbagai sudut ruangan hotel bisa dijadikan tempat foto yang menarik.

Lanjutnya, keberhasilan yang dicapai Hotel Horison selama ini tak lepas dari inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Di usia kedua tahun, Hotel Horison terus men-support dunia bisnis dan pariwisata daerah,” katanya. Selain itu, pihaknya juga telah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial seperti khitanan masal, santunan 1.000 anak yatim, donor darah, kerja bakti bersama warga sekitar dan lain-lain.

Asep menambahkan, sebagai ungkapan syukur dalam anniversary ke-2 ini digelar pemotongan tumpeng bersama owner Hotel Horison Tasikmalaya serta pemberian penghargaan kepada 10 customer loyal.

Perayaan anniversary ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari talent-talent Kota Tasikmalaya di antaranya Be One Star.

“Harapan kami di usia dua tahun ini hotel Horison bisa memberikan warna di Kota Tasikmalaya, bisa memfasilitasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tuturnya. (ais)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.