Hormati Jalannya Sidang di MK

49
0

BANJAR – Buruh yang tergabung dalam Forum Solidaritas Buruh (FSB) Kota Banjar sepakat menolak tindak kekerasan dan kerusuhan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pilpres 2019. Mereka juga mengajak masyarakat menghormati jalannya sidang sengketa Pilpres di MK.

“FSB menyampaikan menolak segala bentuk kekerasan yang bersifat anarkis yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Ketua FSB Kota Banjar Toni Rustaman Minggu (16/6).

“Kita semua masyarakat Banjar cinta damai. Yang pasti akan menolak segala bentuk tindakan anarkis, apalagi terprovokasi dengan hal-hal yang bisa menimbulkan kerusuhan,” tambahnya.

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Banjar juga angkat bicara. Mereka menyampaikan secara tegas penolakannya terhadap kekerasan dan kerusuhan pasca keputusan MK.

“Kami juga menolak segala bentuk kerusuhan dan kekerasan di Kota Banjar,” kata Ketua KSPSI Kota Banjar Yogi Indrijadi SH.

Ketua Brigez DPW Kota Banjar Dino Ramadhan Setiawan mengajak seluruh warga menjaga ketertiban dalam putusan hasil MK dalam Pemilu 2019.

“Mari kita masyarakat Banjar untuk menjunjung keamanan, kerukunan, ketentraman, dalam hidup beragama dan bermasyarakat. Kita harus menolak dan menentang segala bentuk kerusuhan, kekerasan dan sejenisnya. NKRI harga mati,” tegasnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.