Hotel Harmoni Garut Tawarkan Promo Meeting & Wedding

51
0
PROMO. Sales and Marketing Manager Hotel Harmoni Garut Tina Trianika dan Sales Event Dicky Alamsyah ditemui Senin (18/1). soni tarsoni / rakyat garut
Loading...

TAROGONG KALER – Hotel Harmoni Garut menawarkan promo paket meeting dan wedding. Promo tersebut berlaku mulai 26 Januari hingga pertengahan tahun 2021.

Sales and Marketing Manager Hotel Harmoni Garut Tina Trianika mengatakan harga promo paket half day meeting di Hotel Harmoni Garut mulai Rp 180 ribu per orang. Sudah termasuk satu kali coffe break dan satu kali makan siang atau makan malam.

Promo itu belaku juga untuk acara ulang tahun, arisan dan table manner.

“Harga awalnya di Rp 290 ribu. Jadi tamu dapat diskon sekitar 50 persen per orang,” katanya saat ditemui di Hotel Harmoni Garut, Jalan Cipanas Nomor 78 Pananjung Tarogong Kaler.

Ia menjelaskan program paket ini berlaku untuk half day meeting. Namun bila ada permintaan untuk full day meeting atau full board meeting, pihaknya akan memberikan harga spesial yang lebih menarik. “Promo meeting ini berlaku hingga April 2021, sebelum memasuki puasa,” ujarnya.

loading...

Baca juga : Kwarcab Tanam 20 Ribu Bibit Mangrove di Pansela Garut

Tina berharap program meeting tersebut bisa meningkatkan revenue, terutama dari pemerintahan. “Kami pastikan meeting di hotel harga terjangkau oleh semua dan pastinya protokol kesehatan kami lakukan secara ketat,” tuturnya.

Sales Event Hotel Harmoni Garut Dicky Alamsyah menambahkan selain promo meeting asyik, Hotel Harmoni juga menawarkan paket wedding dengan harga mulai Rp 80 juta. Harga itu termasuk ballroom, hidangan untuk 350 orang, lima jenis menu dan tiga stall, entertainment (MC, singer, music dan soundsystem), dekorasi pelaminan dan menginap satu malam.

“Jadi tamu tinggal datang ke sini (Hotel Harmoni), balrooom-nya atau di outdor. Kita udah siapin semuanya, tinggal nanti bisa menentukan pilihan-pilihannya,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada masa pandemi Covid-19, pihaknya mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap tamu undangan dan panitia penyelenggara wajib mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara dan melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun.

“Tamu diwajibkan menggunakan masker. Pengantin beserta keluarga dan panitia pun tak terkecuali,” ujarnya.
Selain itu, penataan kursi, antrean makan dan antrean pelaminan pun diberikan jarak setiap orangnya.

“Saat di pelaminan kita menyediakan stage khusus untuk tamu undangan, hal ini menjaga jarak aman antara tamu dengan pengantin saat bersalaman jarak jauh, karena tamu undangan tidak diperkenankan bersalaman secara langsung,” tuturnya. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.