Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Hujan Deras, GOR Tanjungmulya Panumbangan Ciamis dan Tenda Posko PSBB Roboh

1194
0

CIAMIS – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wialayah Panumbangan Ciamis, merobohkan gedung olah raga (GOR) Desa Tanjungmulya Kecamatan Panumbangan dan tenda Posko PSBB di Kecamatan Cihaurbeiti Kabupaten Ciamis, Minggu (10/5) sekitar pukul 17.00.

Kamiludin (43) warga Panumbangan menyampaikan, saat itu dirinya sedang mencari makanan takjil di dekat GOR Desa Tanjungmulya, dimana kondisi saat itu tengah cukup deras.

“Tiba-tiba saja GOR yang seringkali buat latihan tenis meja itu ambruk, mengeluarkan suara berisik yang cukup kencang. Untungnya tidak ada warga di dalamnya. jadi tidak sampai ada kornan jiwa, “paparnya.

Kamiludin heran kenapa GOR tersebut tak pernah dirawat, padahal seringkali digunakan masyarakat sekitar. “Kemungkinan GOR tersebut roboh karena memang kondisinya lapuk kurang perawatan. Ya kami berharap Gor segera diperbaiki, agar bisa digunakan masyarakat lagi,” harapnya.

Terpisah, Nurdiansah (35) salah seorang saksi mengaku dirinya kebetulan sedang berteduh di SPBU Cihaurbeuti, karena saat itu hujan cukup deras.

“Tiba-tiba tenda Posko PSBB bergoyang kencang dan langsung ambruk. Untungnya tidak ada yang berteduh di dalam tenda itu. Para petugas sudah berteduh ke pinggir ruko-ruko. Sehingga saat roboh tidak ada petugas,” terangnya.

(iman s rahman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.