Hunian Eksklusif di Kawasan Pendidikan

635
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA STRATEGIS. Ruko Mentari Batara Regency Jalan Peta Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang cocok untuk tempat usaha. Lokasinya strategis dan dekat dengan pusat kota Rabu (29/11).

TASIK – Perumahan Mentari Batara Regency di Jalan Peta Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya terletak di lokasi strategis. Hanya lima menit dari pusat kota.
Marketing Mentari Batara Regency Yani mengatakan Mentari Batara Regency dilalui angkutan umum dan dekat dengan pusat pendidikan yakni Universitas Negeri Siliwangi dan Universitas Perjuangan.
“Dekat juga ke pusat olahraga Dadaha, berada di jalur kuliner dan dekat dengan public area seperti bank, pusat perbelanjaan dan lain-lain,” katanya kepada Radar, kemarin (29/11).
Tipe rumah yang tersedia yakni tipe 70/105 yang ditawarkan dengan harga Rp 600 juta dan tipe 90/105 dengan harga Rp 850 juta. Ada juga ruko tipe 120/74 seharga Rp 1 miliar. Pengembang memberi potongan Rp 50 juta untuk tipe 70/105 dan Rp 100 juta untuk tipe 90/105. Berlaku sampai 31 Desember 2017. “Stok unit terbatas,” ungkapnya.
Harga, kata dia, sudah termasuk IMB, AJB, sertifikat SHM, balik nama sertifikat, BPHTB, PPH dan PPN, listrik 1.300 VA dan fasilitas air bersih. “Rumahnya berkonsep minimalis modern, cocok untuk hunian keluarga,” terangnya.
Ruko di Mentari Batara regency, kata dia, sangat cocok untuk usaha kuliner, fashion, maupun usaha jasa.
Kontruksi bangunan pun berkualitas karena menggunakan pondasi beton bertulang, rangka atap baja, genteng beton atau metal, dinding kamar mandi keramik dan pintu berbahan kayu jati. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.