HUT ke-122, BRI Terus Tumbuh

200
0
FOTO-FOTO: LISNAWATI / RADAR TASIKMALAYA FAMILY DAY. Karyawan BRI Cabang Tasikmalaya saat mengikuti family day untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawan dan keluarga. Foto kanan, salah satu karyawan BRI Tasikmalaya mendonorkan darahnya dalam peringatan HUT BRI ke-122 tahun Sabtu (16/12).

Gelar Bakti Sosial dan Kumpul Bareng Keluarga
TASIK – Memperingati HUT BRI ke-122, BRI Cabang Tasikmalaya menggelar berbagai kegiatan. Acara diawali dengan upacara peringatan HUT di lapangan tenis Kantor BRI Cabang Tasikmalaya Jalan R Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya Sabtu (16/12).
Pimpinan Cabang BRI Tasik­malaya Argogung Murba Putranta mengata­kan upacara tersebut diikuti karyawan dan para pensiun­an BRI. “Pada moment HUT ini, BRI memberikan apresiasi kepada para pensiunan yang telah mengabdi pada masanya,” ujarnya.
Acara dilanjutkan dengan family day yang diikuti karyawan BRI Cabang Tasikmalaya beserta keluarga. Dalam kesempatan tersebut BRI memberikan hadiah dan beasiswa kepada 10 orang putra-putri karyawan BRI yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademi. “Tujuannya untuk memberikan semangat belajar yang lebih tinggi lagi,” katanya.
Pada family day ini, sambungnya, karyawan dan keluarganya diberikan hiburan bertema Dari Kita Untuk Kita. Sehingga, terjalin silaturahmi yang lebih erat antar karyawan dan keluarga. Acara diselingi dengan pembagian door prize menarik. “Kami juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang memiliki kinerja terbaik di bidangnya masing-masing. Hal ini untuk memotivasi dan memberikan inspirasi sehingga semua karyawan bisa memberikan kontribusi yang yang lebih baik untuk perusahaan,” terang Argogung.
Selain itu, BRI juga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, pemberian bantuan kacamata untuk pensiunan, bedah rumah, hingga santunan kepada anak yatim dan panti jompo. “Kami pun memberikan CSR kepada salah satu pondok pesantren berupa sarana prasarana. Diharapkan bantuan ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan di ponpes tersebut,” harapnya.
Di usia ke-122 tahun, lanjutnya, BRI berterimakasih kepada relasi dan nasabah yang selama ini begitu loyal sehingga nasabah bisa tumbuh bersama BRI. “Ke depan, kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan sejalan dengan kebutuhan nasabah,” ungkapnya.
Salah satunya terus mengembangkan fitur-fitur digital banking dan fasilitas demi memberikan kepuasan yang lebih tinggi kepada nasabah. “Berkat sinergi dan kerjasama BRI dengan nasabah retail maupun instansi, di 2017 ini BRI terus tumbuh. Jumlah dana yang disalurkan dan dana yang dihimpun terus meningkat,” terangnya.
Semua itu, sambungnya, berkat kepercayaan nasabah yang tinggi terhadap BRI dan kepercayaan tersebut akan terus dijaga. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.