HUT Ke-8, Teejay Diskon 50%

82
USAI WAWANCARA. Chief Operasional Teejay Waterpark Enjang Soleh usai wawancara di ruang kerjanya Kamis (7/2). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Di ulang tahunnya yang ke-8, Teejay Waterpark menggelar promo spesial. Ada diskon tiket masuk sebesar 50 persen. Promo berlaku Senin-Selasa (11-12/2).

Chief Operasional Teejay Waterpark Enjang Soleh mengatakan diskon tersebut berlaku untuk masyarakat umum. Dari harga tiket reguler Rp 30 ribu, pengunjung cukup membayar Rp 15 ribu per orang. “Promo diskon ini sebagai bentuk apresiasi Teejay kepada masyarakat yang selama ini menjadi pengunjung setia,” ujar Enjang kepada Radar, Kamis (7/2).

Selain itu ada promo gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berulang tahun pada 11 Februari. Pelajar berprestasi rangking 1 hingga 3 juga gratis masuk ke wahana rekreasi di kawasan Plaza Asia Tasikmalaya tersebut.

“Sebagai bentuk syukur, pada hari ulang tahun ke-8 nanti kita akan mengundang ratusan anak yatim dan dhuafa untuk rekreasi gratis di Teejay Waterpark. Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan komunitas mobil,” katanya. Selain itu akan digelar juga live music dan door prize untuk pengunjung.

Enjang mengatakan, saat ini Teejay menyediakan fasilitas outbound bagi para pelajar mulai dari tingkatan TK hingga perguruan tinggi. “Kebanyakan pengunjung Teejay Waterpark merupakan anak-anak dan pelajar, mereka bisa berwisata air sambil menjajal permainan edukatif,” katanya,

Ia menambahkan, Teejay selalu mengutamakan kebersihan lingkungan wisata agar pengunjung nyaman. “Fasilitas unggulan kami yakni kolam ombak dengan enam tipe ombak yang berbeda, kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, menara water slide, gazebo, food court, ruang bilas dan toilet yang luas,” pungkasnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.