HUT Korpri: Wujudkan ASN di Kabupaten Tasik Profesional

51
0
radartasikmalaya.com
Para ASN pemkab Tasikmalaya saat mengikuti upacara HUT Korpri, Senin (30/11). radika robi/ radartasikmalaya.com

SINGAPARNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (30/11).

Tema HUT KORPRI tahun ini adalah “KORPRI Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Kegiatan upacara pengingatan HUT KORPRI turut dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK, Dharma Wanita Persatuan serta Organisasi Wanita Kab. Tasikmalaya, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Upacara HUT KORPRI tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat dengan pembatasan peserta per instansi yang dibatasi maksimal lima orang serta wajib menggunakan masker.

Untuk itu, Pjs Bupati Tasikmalaya mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Inspektur Upacara sekaligus Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Wdiatmoko, MA Widiatmoko menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para anggota KORPRI dimanapun mereka bertugas dan berada.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI, yang telah memberikan dharma bhakti dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata dia.

Hening berharap agar seluruh anggota KORPRI dan masyarakat pada umumnya, tetap waspada dan bersama-sama bahu-membahu menegakkan protokol kesehatan setiap saat.

“Dimana pun dan dalam kondisi apapun, tetap patuhi imbauan pemerintah untuk membiasakan protokol kesehatan, minimal selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” ucapnya.

Widiatmoko mengajak kepada seluruh anggota KORPRI dan masyarakat pada umumnya untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020.

Tujuannya, agar terlaksana dengan sukses, lancar, tertib dan aman serta berlangsung dengan ketentuan perundang- undangan dan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan untuk mencapai Sukses Tanpa Ekses.

“Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, bagi saudara yang memiliki hak pilih datanglah ke tempat pemungutan suara, silahkan gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani, jagalah netralitas anda sebagai anggota KORPRI, janganlah kita terlibat dalam praktek politik praktis. Semoga kita mendapatkan Pimpinan yang amanah, jujur, adil, yang terbaik dan yang diridoi Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen menaruh harapan besar kepada KORPRI agar peran KORPRI dalam membangun negeri ke depan lebih baik lagi.

Sebab sebagai abdi negara, KORPRI juga harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Saya mengajak para anggota KORPRI untuk menjadikan Peringatan HUT KORPRI sebagai momentum untuk terus berkontribusi, melayani, dan mempersatukan bangsa,” kata Zen menambahkan. (Rsl/radika robi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.