HUT Satpam di Kota Banjar, Ini Pesan Kapolres

25
0
UPACARA. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny saat mengikuti upacara HUT Satpam secara virtual kemarin. Foto bawah, anggota upacara mengikuti arahan secara virtual.
UPACARA. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny saat mengikuti upacara HUT Satpam secara virtual kemarin. Foto bawah, anggota upacara mengikuti arahan secara virtual.
Loading...

BANJAR – Upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke-40 di Kota Banjar digelar secara virtual, Selasa (2/2). Pada upacara yang digelar serentak tersebut bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan dengan diikuti Polda, Polres seluruh Indonesia.

HUT Satpam mengambil tema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat. Dalam upacara, inspektur upacara membacakan amanat dari Kabaharkam Polri, yakni senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi dan selalu sigap dan profesional dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga : POBSI Kota Banjar Hidupkan Kembali Peminat Biliar

Setelah upacara, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny berpesan agar personel Satpam dimana pun bertugas selalu mematuhi protokol kesehatan. Peran Satpam penting karena sebagai garda terdepan di lingkungan kerjanya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Ingatkan 5M kepada seluruh karyawan maupun pegawainya,” ucap kapolres.

Terlebih, kata dia, perkantoran swasta yang memiliki pelayanan kepada masyarakat dituntut menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat. Baik berupa penggunaan masker, mencuci tangan hingga menjaga agar tidak terjadi kerumuman.

loading...

“Tugas Satpam sangat luar biasa menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di mana mereka bekerja. Kemudian menjadi petugas pertama yang mengingatkan kepada masyarakat yang datang ke kantor dimana tempat Satpam itu bekerja. Sehingga perannya sangat penting dan harus semakin disiplin,” kata kapolres. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.