Mutiara Tasik Grup Berangkatkan Karyawan Umrah

Ibadah Ditingkatkan, Bisnis Lancar

213
0
RASA SYUKUR. Karyawan Mutiara Tasik Grup foto bersama sebelum berangkat umrah pada Sabtu (28/4).
Loading...

TASIK – Sebagai wujud kepedulian terhadap karyawan, Developer Mutiara Tasik Grup memberangkatkan 19 karyawannya untuk beribadah Umrah.

Direktur Mutiara Tasik Grup H Budi Mahmud Saputra SE secara langsung melepas karyawannya berangkat ke Tanah Suci di Masjid Grand Mutiara Residence Indihiang, Kota Tasikmalaya Sabtu (28/3).

“Ini sebagai tanggung jawab spiritual saya terhadap karyawan,” ujar H Budi. Dalam setahun ini, semua karyawan akan diberangkatkan umrah secara bertahap.

Hadiah wisata religi ini juga sebagai apresiasi perusahaan terhadap kerja keras dan loyalitas karyawan dalam membesarkan developer Mutiara Tasik Grup.

“Budaya Mutiara Tasik Grup yakni Membangun Perusahaan dalam Kebersamaan,” ujarnya.

Loading...

Sehingga, hasil dari kerja keras juga bisa dinikmati bersama, baik dalam hal salary maupun kesempatan berharga untuk menunaikan ibadah umrah.

Ia berharap program umrah untuk para karyawan ini bisa meningkatkan performa perusahaan.

“Saya bangga punya karyawan yang mau meningkatkan sisi religiusnya, sehingga bekerja itu tidak hanya mencari materi tapi juga sebagai rasa syukur dan nilai ibadah juga,” ujarnya.

Pihaknya bersyukur dalam kondisi bisnis saat ini, Mutiara Tasik Grup memiliki peluang dan kesempatan untuk memberangkatkan karyawan beribadah Umrah.

“Ibadah ditingkatkan, insyallah bisnis pun bisa lebih lancar,” ungkapnya.

Manager Marketing Mutiara Tasik Grup Sofyan Herdiana berterimakasih terhadap kepedulian perusaahan terhadap sisi spiritual karyawan.

“Program umrah karyawan merupakan kepedulian dari pihak perusahaan yang sungguh bermanfaat dalam rangka meningkatkan keyakinan terhadap sesuatu kegiatan baik kegiatan ibadah maupun peningkatan kinerja. Semoga dengan adanya keyakinan itu bisa lebih meningkatkan produktivitas dalam pencapaian target perusahaan,” ujar Sofyan. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.