Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Ibu dan Anak di Indihiang Kota Tasik Ditusuk Tetangga, Anak Tewas

2930
0
Lokasi penusukan radartasikmalaya.com
Lokasi penusukan terhadap korban Dede yang diduga dilakukan kerabatnya sendiri di Indihiang, Kota Tasik, Rabu (02/09) malam. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Seorang ibu dan anak
warga Kampung Babakan Pendeuy, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya terluka akibat distusuk tetangga, Rabu (02/09) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban adalah Siti Maesaroh (53), seorang ibu rumah tangga dan Dede Eman (34), yang berprofesi buruh. Sedangkan pelaku berinisial UW (33).

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, saat itu suami korban sedang berada di masjid terdekat, usai menunaikan salat Isya. Para korban sedang berada di dalam rumah.

Pelaku tiba-tiba mendatangi rumah korban sambil membawa pisau dapur. Pelaku pun langsung menusuk ibu dan anak tersebut. Padahal, korban adalah kerabatnya sendiri.

“Tiba-tiba pelaku mengacung-ngacungkan pisau dan masuk ke rumah korban. Kami juga yang lagi nongkrong di pinggir jalan dekat rumah korban kaget,” ujar salah seorang warga setempat yang enggan diviralkan namanya.

Terang dia, pelaku dikenal warga mengalami gangguan kejiwaan. Ketika ditangkap aparat Kepolisian dan warga, pelaku mengaku mendapat bisikan gaib bahwa harus membunuh para korban.

“Katanya gitu, dapat bisikan gaib. Tapi kan pelaku sudah mengalami gangguan jiwa sudah lama. Sekitar 7 tahunan,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan adanya kejadian itu. Kata dia, pelaku kini telah dijebloskan ke sel tahanan Polresta Tasik.

“Ya memang benar tadi jam 19.30 WIB ada kejadian itu (penusukan, Red). Para korban saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit terdekat,” tuturnya.

Tambah dia, korban Siti mengalami penusukan di tubuh bagian dada kiri, perut kiri bawah, dan pinggang kanan. Sedangkan korban Eman mengalami penusukan di bagian ulu hati.

“Saat itu pelaku sempat kembali ke rumahnya dan mengunci diri di dalam kamarnya sambil menyekap kedua orang tuanya,” katanya.

Akhirnya aparat Kepolisian pun mendobrak kamar pelaku dan berhasil menyelamatkan kedua orang tuanya sambil menciduk pelaku.

“Kedua korban masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Permata Bunda. Motif pelaku melakukan penusukan itu masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Sementara itu pukul 23.20 WIB, tersiar kabar bahwa korban atas nama Dede Eman nyawanya tak tertolong karena ulu hatinya ditusuk pelaku. Sedangkan ibunya masih mendapatkan perawatan.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :
Pelaku Penusukan Ibu & Anak di Indihiang Kota Tasik Ngobrolnya Ga Nyambung
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.