Ibu Muda di Kota Banjar Nyaris Diperkosa Tukang Tagih Cebu

994
0

BANJAR – Seorang ibu muda berinisial SP (20) menjadi korban kekerasan dan percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan pemuda yang bekerja sebagai cebu (penagih). Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakannya di Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar sekitar pukul 09.30 Rabu (12/8).

Menurut korban, peristiwa berawal saat dirinya tengah berbaring di tempat tidur sambil menyusui anaknya yang masih berusia 9 bulan. Saat itu pelaku datang. Menagih uang setoran baju dari korban.

“Saya kasih uang Rp 2.000 (untuk setor), lalu pelaku menunggu di luar (kontrakan). Tidak lama (pelaku) masuk lagi ke dalam sambil mengunci pintu. Terus saya bilang: mau ngapain,” ujar korban kepada wartawan saat ditemui di IGD RSUD Kota Banjar.

Baca juga : Wali Kota Banjar Dipanggil KPK

Ditanya seperti itu, kata dia, pelaku kemudian melontarkan perkataan tak senonoh. Korban tak terima dan refleks menendang perut korban. Namun pelaku langsung mencekik leher korban.

Saat posisi dalam tercekik, korban tidak bisa berteriak. Tapi korban berontak, sehingga membuat pelaku terpental. Anaknya yang tertidur terbangun dan mengalami luka ringan di pundaknya.

Loading...

“Saya langsung lari ke kaca jendela menggedor, sambil teriak. Tidak lama, kakak ipar keluar kontrakannya,” tuturnya.

Baca juga : Terkait Kesiapan Memulai Pembelajaran Tatap Muka, Disdik Kota Banjar Segera Koordinasi dengan Sekolah

Pelaku, kata dia, lari sambil menabrak kakak iparnya yang kebetulan sudah ada di depan pintu. Korban pun ikut mengejar pelaku, namun pelaku lari dengan cepat ke sebuah gang.

Korban mengatakan saat datang pelaku mengenakan sweater abu-abu, celana panjang hitam. Sedangkan pelaku memiliki ciri-ciri rambut dicat pirang dan postur tubuh pendek.

“Saya tidak tahu siapa namanya, dia baru sebulan menggantikan (penagih) yang dulu,” ujarnya.

Kakak ipar korban, Sri (25) mengaku keluar rumah begitu mendengar teriakan adik iparnya. Dia melihat seorang pemuda keluar dari rumah adiknya dan mendorongnya sehingga hampir terjatuh.

“Pelaku lari ke arah gang dan ada warga yang mengejar namun tidak ketangkap. Motor yang digunakan pelaku ditinggal, namun sudah dibawa oleh pihak berwajib untuk diamankan,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Budi Nuryanto membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena menderita luka di bagian leher dan wajah.

“Masih dalam penyelidikan, karena pelaku kabur setelah melakukan aksinya. Menurut informasi pelaku baru bekerja selama sebulan,” ungkapnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.