Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.4%

8.3%

67%

Ibu Rumah Tangga di Garut Nyuri Motor, Ditangkap Polisi

73
0

LELES – Unit Reskrim Polsek Leles menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial A. Perempuan 35 itu diduga membawa kabur sepeda motor orang lain.

Kapolsek Leles AKP Asep Muslihat mengatakan aksi pencurian itu terbongkar setelah pemilik sepeda motor melaporkan kehilangan ke Polsek Leles. Pihaknya pun langsung melakukan penelusuran dan pengejaran.

Baca juga : Pasien Covid-19 Pertama Garut Kembali Positif

“Korban laporan kehilangan sepeda motor itu Sabtu (9/5) sekitar pukul 10.00. Saat itu kami langsung turun ke lapangan dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Asep saat dihubungi Rakyat Garut, Senin (11/5).

Berdasarkan informasi yang diterima, pencuri sepeda motor Honda Beat nopol B 3649 FLU diduga seorang perempuan.

Polisi langsung melakukan pengintaian dan pengejara terhadap pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya tersebut. “Setelah kami selidiki, diketahui motor yang dicuri itu melintas di kawasan Jalan Baru Kadungora,” terangnya.

Baca juga : Pemkab Garut Bantu Pengelola Taman Satwa Cikembulan Rp50 Juta

Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Polsek Kadungora untuk pengejaran. “Kami bersama Polsek Kadungora kemudian melakukan pengejaran dan alhamdulillah diduga pelaku berhasil diamankan,” ucapnya.

Asep menerangkan pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor yang dicurinya langsung diamankan. “Untuk motif dan kronologis bagaimana pelaku mencuri sepeda motor ini masih kami dalami. Akan segera disampaikan,” ujarnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.