Ibu Rumah Tangga Warga Ciamis Tewas Terbakar di Kebun

750
0

CIAMIS – Seorang wanita bernama Tasih binti Nemo (58) warga Dusun Cilangkap RT 006/002 Desa Pasirnagara Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, ditemukan tewas terpanggang api.

Peristiwa terjadi Kamis (21/11) sekitar pukul 12.00 di lahan pengangonan milik Desa Pasirnagara tepatanya di Dusun Pasireungit RT 013 / 014 Desa Pasirnagara Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

Hasil penyelidikan kepolisian, kematian korban akibat kelalainya, saat membakar ranting yang tiba-tiba apinya membesar dan tidak cepat dipadamkan hingga menjalar. “Saat itu api membesar dan korban panik, lalu terjatuh dan terbakar,” ujarnya .

Dibenarkan Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar SIk, berdasarkan keterangan saksi, Eru Sudrajat, dia dapat informasi bahwa lahan pangangonan milik desa kebakaran.

Lalu, Ero bersama perangkat desa berangkat ke lokasi kebakaran. Bahkan saat itu meminta bantuan warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

“Setelah api padam, saksi Eru mengecek lokasi kebakaran dan menemukan seorang wanita dalam posisi tengkurap dengan kondisi luka bakar disekujur tubuh. Selanjutnya Eru memberitahukan kepada warga,” ujarnya.

Saksi Eru Sudrajat dan Fitriadi, Cece Rustandi bersama warga mengecek keadaan korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saat itu kami dapat laporan dari saksi-saksi, bersama tim medis. Lalu kami berangkat mengecek ke lokasi. Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan, peristiwa murni karena korban alami luka bakar, ” ujar Kasat Reskrim.

Risqi menjelaskan, bahwa diduga korban sebelumnya membersihkan lahan milik desa yang dikelola oleh korban. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.