Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.6%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Ichwan Shafa Masuk Kandidat Ketua DPC PBB

56
0
DIUSULKAN. (Kiri ke kanan) Rony Risnawan, Sony Sonagar, dan Ichwan Shafa diusulkan menjadi kandidat Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya pada Muscab di Hotel Mandalawangi, Minggu (22/12). Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

INDIHIANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya merekomendasikan tiga nama untuk menjadi Ketua DPC pada Musyawarah Cabang di Hotel Mandalawangi, Minggu (22/12). Ketiga nama yang diusulkan dari 11 kandidat itu adalah Ichwan Shafa, Sony Sonagar dan Rony Risnawan.

Ketua Panitia Muscab DPC PBB Kota Tasikmalaya Agus Salim mengatakan, ketiga kandidat yang direkomendasikan ke DPP itu merupakan hasil muscab. Salah satu dari mereka akan menjadi Ketua DPC di masa mendatang. “Itu diserahkan sepenuhnya kepada DPP. SK itu akan turun setelah satu bulan setelah muscab,” katanya kepada Radar.

Dia berharap kandidat yang terpilih menjadi Ketua DPC PBB bisa memformulasikan struktur partai dan benar-benar menjalankan visi-misinya.

Sementara itu, Ichwan Shafa mengaku tidak menduga diusulkan ke DPP untuk menjadi calon ketua DPC. Sebagai kader, mau tidak mau, dia harus siap mengemban amanah bila dipilih menjadi ketua DPC.

“Meskipun saya memperoleh suara terbesar ini saya belum tentu menjadi ketua, karena DPP yang menentukan,” tutur dia.

Rony Risnawan menyatakan akan mengikuti mekanisme partai dalam pemilihan ketua. “Ini belum final siapa yang menjadi ketua, sekretaris dan bendahara itu kami serahkan sepenuhnya kepada DPP,” kata dia.

Pihaknya sudah menyepakati bahwa siapa saja yang terpilih menjadi ketua tetap mengedepankan visi dan misi partai. “Bila DPP menghendaki saya, amanah itu akan saya pegang, namun memerlukan ada pertimbangan lain artinya yang direkomendasikan saya ini belum pantas menjadi ketua khususnya dalam pengalaman,” ujar dia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.