Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.9%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.3%

0%

0.1%

0%

0%

Iflix Jalin Kemitraan dengan IM3 Ooredoo

63
0

JAKARTA – Iflix, layanan TV internet terkemuka di dunia mengumumkan kemitraannya dengan IM3 Ooredoo dalam menghadirkan mobile entertainment terbaik di Indonesia. Dengan kerja sama ini para pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati ‘Stream On’.

Alexander Rusli, president director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan IM3 Ooredoo berkomitmen untuk memberikan produk dan servis yang lebih mudah digunakan dan terjangkau untuk masyarakat. “Kami sangat bangga dapat meneruskan perjalanan kami dengan peluncuran ‘Stream On’ yang bermitra dengan iflix. Dengan ‘Stream On’ pelanggan Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Super Plan dapat bebas menikmati streaming konten tanpa batas di iflix, tanpa menggunakan kuota data utama dan tanpa tambahan biaya,” ungkapnya.

Bersama iflix, pihaknya dapat menghadirkan pilihan tayangan lokal, regional dan internasional terbaik. Para pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati mobile experience yang lebih lengkap dengan manfaat ‘Stream On’. “Para pelanggan terus memberitahukan kepada kami bahwa mereka menyukai video streaming, namun khawatir akan memakan kuota data serta mahalnya tarif berlangganan video streaming. Kini, para pelanggan dapat bebas streaming kapan pun dimana pun tanpa memakai kuota data utama,” tambahnya.

Cam Walker, CEO iflix Indonesia menambahkan mengaku senang dapat membawa kemitraannya dengan Indosat Ooredoo selangkah lebih maju. “Kami tidak sabar untuk menghadirkan iflix bagi para pelanggan Indosat Ooredoo lebih banyak lagi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas. “Setiap pengguna iflix dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun. Pengguna juga dapat mengunduh acara TV dan film katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline,” terangnya. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.