Iing Kunjungi Relawan Idola

185
0

CIAMIS – Calon Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin mengunjungi Maman Somantri (45) di Desa Panaragan Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis. Maman adalah salah satu relawan Idola (Iing-Oih Lanjutkan) yang getol mengampanyekan pasangan ini dengan cara membuka terapi pijit alternatif menggunakan telur.

“Kami berterima kasih atas dukungannya, serta meminta doanya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis demi masyarakat,” ungkap Iing saat mengunjungi Maman Sabtu (12/5).

Dia mengaku sangat merespon kegiatan-kegiatan yang dilakukan para relawan. Dimana, beragam cara dilakukan relawan untuk mendukungnya. Salah satunya adalah terapi pijat alternatif telur yang dilakukan Maman di Kecamatan Cikoneng. Menurutnya, di daerah juga banyak ibu-ibu dan anak muda yang sampai hari ini terus memberikan dukungan.

Maman Somantri mengaku sangat mendukung pembangunan yang telah dilakukan pasangan Idola di periode sebelumnya. Dia berharap pasangan ini bisa melanjutkan kepemimpinan.

Sebab itu dia, membuka terapi pijat telur bagi masyarakat dalam rangka menyosialisasikan pasangan Idola kepada masyarakat. Dengan begitu diharapkan masyarakat semakin mengenal Idola.
|
“Saya akan pilih yang jelas pembangunannya dirasakan oleh masyarakat,” katan ya.
Maman menuturkan dirinya telah mengetahui sepak terjang pasangan Iing-Oih. Hasil pembangunan selama kepemimpinan pasangan ini telah ia rasakan. Sebab itu dia konsisten memberikan dukungan dan membantu pemenangan Idola. “Saya berdoa akan Idola memang di Pilkada Ciamis saat ini,” katanya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.