Iing Puji Kekompakan Warga Situmandala

169

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

RANCAH – Drs H Iing Syam Arifin mengunjungi warga Dusun Situmandala Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. Dia meninjau pengecoran Masjid Al- Ikhlas yang dilakukan secara bergotong royong Selasa (15/5), sekitar pukul 10.00. Dalam kesempatan itu dia memuji kekompakan warga dalam membangun masjid.

“Kita menyambut baik di Kabupaten Ciamis selalu mengedepankan gotong royong dalam pembangunannya. Semoga terus dipelihara gotong royong tersebut,” ujarnya saat menghubungi Radar, melalui sambungan telepon kemarin.

Iing mengaku sengaja mengunjungi warga yang sedang melakukan pembangunan. Kegiatan seperti itu sudah menjadi kebiasaannya ketika menjadi bupati.

Baik pembangunan masjid, pembangunan jalan dusun dan lainnya. Dalam kesempatan itu, Iing juga memberi bantuan 100 sak semen untuk pengecoran masjid. Dia berharap pembangunan masjid bisa segera selesai. “Masjid adalah tempat ibadah yang diperlukan untuk kegiatan keagamaan masyarakat,” tuturnya.

Dudung (40), warga setempat mengaku bangga wilayahnya dikunjungi Iing. Dia mengucapkan terima kasih karena Iing mau membantu material untuk pengecoran masjid.
“Saya bangga dengan calon bupati nomer dua (Drs H Iing Syam Arifin, Red), karena berkunjung langsung saat pengecoran masjid,” ungkapnya. (isr)

loading...