Ikuti 8 Cabor di Laga Porsenitas

122
0
PELEPASAN. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melepas kontingen Porsenitas kemarin.

PANGANDARAN – Sebanyak 113 orang mewakili Kabupaten Pangandaran mengikuti Pekan Olahraga dan Pentas Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) ke-VI Tahun 2017 di Kabupaten Kuningan. Kontingen Pemkab Pangandaran tersebut dilepas Bupati Pangandaran di Aula Setda, kemarin (11/12).
Turut hadir dalam acara pelepasan, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Sekretaris Daerah (Sekda) Mahmud dan sejumlah pejabat pemerintah daerah. “Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertanding kepada seluruh kontingen. Jaga selalu sportivitas dan berjuang sebaik mungkin,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, bupati juga berpesan agar seluruh peserta menjaga nama baik diri dan Kabupaten Pangandaran. “Prestasi harus terus ditingkatkan dan jaga selalu nama baik Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.
Kepala Seksi Pemuda Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran Tedi Sofyan mengatakan Porsenitas VI Tahun 2017 diselenggarakan di Kabupaten Kuningan, 12-15 Desember 2017. “Ada 13 cabang olahraga yang dilombakan seperti futsal, voli, catur, sepak bola, bulu tangkis, tenis meja dan lainnya,” kata dia.
Kabupaten Pangandaran sendiri, terang dia, mengikuti delapan cabor dan mengutus tim seni ronggeng. Di antaranya futsal kategori putra (pa) dan putri (pi), tenis meja (pa/pi), tenis lapang (pa/pi), bulutangkis (pa/pi), catur (pa), hadang (pa/pi), tarumpah panjang (pa/pi) dan eggrang (pa). “Ada 75 orang atlet, 13 pelatih dan 25 official,” ungkapnya.
Acara pelepasan kontingen Porsenitas VI Tahun 2017 diakhiri dengan pemakaian jaket kontingen oleh bupati Pangandaran kepada dua orang perwakilan atlet. (nay)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.