Ikuti Aksi 22 Mei, GNPF Ulama Ciamis Berangkatkan Ratusan Massa ke Jakarta

733
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Kabupaten Ciamis, Deden Badrul Kamal alias Mama Golangsing.

CIAMIS – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Kabupaten Ciamis, Deden Badrul Kamal alias Mama Golangsing mengaku memberangkatkan ratusan orang dari Kabupaten Ciamis, untuk mengikuti aksi di Jakarta tanggal 22 Mei 2019.

Namun, mengenai waktu pemberangkatan, deden merahasiakannya. “Yang jelas  berangkatnya tak bergerombol. Tapi masing-masing saja dan ketemu di Jakarta.  Pada intinya datangnya ke- Jakarta itu bukan masalah membela Prabowo-Sandi, melainkan membela keadilan dan memperjuangkan keadilan. Karena banyak sekali kecurangan-kecurangan yang jelas-jelas tak ada penanganan hukumnya. Jadi sama sekali tak ada rasa keadilan,”  ucap Deden kepada Radar, Senin.

Deden berharap, perjuangan ke Jakarta ada tanggapan serius dari penegak hukum mengenai berbagai kecurangan pemilu. “Kami ingin mengetahui keputusan hasil penghitungan tanggal 22 Mei nanti. Kami berharap kepada semua penyelenggara Pemilu untuk transparan, tidak membohongi masyarakatnya dan jangan sampai ada manipulasi. Harapan kami itu bisa jujur adil dan menjujung tinggi keterbukaan publik,” tandasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.