Beranda Bola In-Kyun Pemain Terbaik Liga 1 Pekan Ketiga

In-Kyun Pemain Terbaik Liga 1 Pekan Ketiga

150
BERBAGI

BANDUNG – Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun terpilih menjadi pemain terbaik Go-Jek Liga 1 2018 pekan ketiga versi Technical Study Group (TSG).

Menurut pantauan TSG, pemain asal Korea Selatan itu tampil konsisten dan impresif kala Maung Bandung menundukkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April lalu.

Pemilik nomor punggung 33 itu juga mencetak satu gol manis dari tendangan bebas di menit 61, sekaligus menjadi gol penutup Persib di laga tersebut.

“Kontribusi In-Kyun sangat menentukan, penampilannya juga konsisten, attitude dia juga cukup bagus. Jadi role model buat Persib,” kata Ketua Tim TSG Danurwindo seperti dikutip dari laman Liga-Indonesia.id dan dilansir persib.co.id, Rabu (11/4).

Bukan hanya sukses dalam mencetak gol, In-Kyun telah memberikan warna pada permainan Maung Bandung. Perannya sangat penting dalam menentukan kemenangan pada laga tersebut.

Danurwindo menjelaskan bahwa In-Kyun sukses menyingkirkan kandidat pemain terbaik Go-Jek Liga 1 2018 pekan ketiga lainnya seperti Reinaldo Lobo dari PSMS Medan dan Diego Assis Persela Lamongan yang juga tampil menawan bagi timnya masing-masing.

“Dia terlihat dominan. Lobo juga mencetak satu gol. Tapi In-Kyun lebih mewarnai permainan tim,” pungkasnya. (persib/yfi)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.