Inden Wuling Almaz dapat Jam Tangan Rp3 Juta

166
0

HZ MUSTOFA – Dealer resmi Wuling Kota Tasikmalaya menggelar Customer Gathering, di Rumah Makan Asep Jalan KH Zaenal Mustofa, Minggu (24/02).

Acara dihadiri Pimpinan Dealer Wuling Kota Tasikmalaya Heru Susilo, Kepala Bengkel Eka, tim sales, karyawan bagian after sales, dan tamu undangan baik yang sudah membeli maupun belum membeli Wuling.

“Kami mengundang customer yang memang belum memiliki dan yang sudah memiliki wuling,” kata Heru Susilo.

Heru mengatakan, dalam kegiatan tersebut, customer yang sudah memiliki Wuling akan diberikan apresiasi berupa souvenir dan dooprize.

“Kami ingin mengetahui bagaimana rasanya menggunakan Wuling dan seperti apa. Ini untuk progres kedepannya baik dari perbaikan maupun dari pelayanannya,” katanya.

Heru menambahkan, customer yang berencana memiliki Wuling akan diberikan hadiah langsung. “Untuk pemesanan kendaraan akan mendapatkan hadiah langsung berupa TV, HP, dispenser dan voucher belanja. Dan untuk pemesanannya unit Wuling Almaz akan mendapatkan kesempatan hadiah langsung berupa unit jam tangan seharga Rp 3 juta,” ujarnya.

Heru menambahkan, selain hadiah langsung ada promo diskonnya. “Khusus pembelian di sini promo diskon lebih dari biasanya. Cuma saya tidak bisa bicara nominalnya, karena nanti pada saat negosiasi aja langsung pada salesnya, dan koordinasi dengan saya,” pungkasnya. (ans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.