Indihiang Kreatif di Hari Jadi Kota Tasik

28
SERAHKAN HADIAH. Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyerahkan hadiah secara simbolis kepada masyarakat di Alun-Alun Kecamatan Indihiang, Minggu (21/10).

INDIHIANG – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Indihiang mengadakan berbagai lomba dan gerakan jalan sehat, Minggu (21/10). Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Indihiang itu untuk memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-17.

Camat Indihiang Nanang Iskandar Z menjelaskan sebelum gerak jalan sehat, sudah melaksanakan berbagai lomba. Seperti lomba voli putra-putri antarkelurahan, RW siaga, balap karung, tarik tambang dan lainnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya ingin merekatkan tali silaturahmi warga Indihiang. “Supaya warga lebih solid lagi untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun di wilayah kecamatan,” tuturnya.

Nanang juga siap men-support masyarakat yang melaksanakan beragam kegiatan. Apalagi, PKK Kecamatan Indihiang berhasil menjuarai Lomba Cipta Menu tingkat Kota Tasikmalaya tahun ini. Bahkan pernah menjadi perwakilan untuk bertanding di level provinsi. (igi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.