Informa Hadirkan 4 Tren Interior

55
0
Istimewa RAYAKAN HUT. Direksi dan manajemen Informa foto bersama usai konferensi pers Informa 15th Anniversary di Living World Alam Sutera Tangerang Kamis (4/7).

JAKARTA – Merayakan ulang tahun ke-15, Informa menggelar berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen. Selain itu Informa meluncurkan Special Edition Furniture 2019.

Managing Director Informa Meutia Kumala mengatakan Informa terus berupaya mengukuhkan diri sebagai ritel furnitur terlengkap untuk kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup. “Tidak hanya melalui produk dan layanan profesional, beragam inovasi juga dihadirkan seperti fresh new concept di beberapa toko yang memberikan inspirasi furnitur berbagai gaya,” katanya.

Di era digital ini, sambungnya, Informa juga telah memiliki beragam layanan berbasis digital seperti aplikasi mobile berisi fitur-fitur penting untuk memudahkan saat berbelanja. Di antaranya konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan cara belanja offline dan online sekaligus melalui www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com.

“Tersedia juga berbagai fasilitas kemudahan pembayaran, hingga staf yang dilengkapi dengan tablet untuk pelayanan yang lebih cepat,” ujarnya. Merayakan ulang tahun kali ini, Informa menghadirkan beragam promo menarik seperti harga set Rp 15 juta, harga serba Rp 1,5 juta, beli banyak lebih hemat, tebus murah Rp 150 ribu serta tambahan 150 poin member.

Lanjutnya, sesuai dengan perubahan tagline dari Innovative Furnishings menjadi Furnishings with Style, Informa berkomitmen untuk menghadirkan berbagai furnitur ter-update sesuai dengan tren global. Serta menjadi satu-satunya ritel furnishings di Indonesia yang mengangkat tren interior dalam hunian.

Tahun ini Informa meluncurkan Anniversary Special Edition dengan menghadirkan produk-produk yang terinspirasi dari unsur gaya Art Deco. Ciri khasnya banyak menggunakan bentuk lengkungan baik pada bentuk furnitur maupun motif yang saat ini sedang populer di dunia.

“Tren tersebut kembali disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa sehingga menghasilkan 4 inspirasi desain berbeda untuk hunian atau ruang bisnis,” katanya.

Inspirasi pertama adalah Glamorous Deco yang menghadirkan desain mewah, anggun dan menyenangkan. Pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik.

Inspirasi kedua adalah Neo Deco Candy yang bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan penyuka kesan chic dan fresh pada ruangan. Desain ini mengombinasikan warna-warna pastel yang cerah dengan furnitur bergaya simple minimalis, serta dekorasi yang akan membuat ruangan terlihat lebih cerah dan kekinian.

Inspirasi selanjutnya adalah Graphical Pop. Desain ini sangat cocok untuk pelanggan berjiwa seni tinggi dan energik karena menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik, komposisi warna hitam putih dan aksen cerah.

“Inspirasi terakhir adalah Solid Harmony yang membuat ruangan terlihat dinamis dan tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna solid, gradasi warna dan tekstur dengan penggunaan furnitur bergaya modern,” katanya. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.