Cashback Rp 200 Ribu dan Gratis 2 Kali Angsuran

Informa Permudah Pembayaran

112
0
AKSESORIS RUMAH. Karyawan Informa Living Plaza menunjukkan produk aksesoris rumah Senin (22/7). Saat ini ada promo Easy Payment untuk berbagai kemudahan pembayaran. Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – Memberikan kemudahan pembayaran bagi konsumen, Informa Living Plaza di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya menggelar promo Easy Payment. Melalui promo ini ada cashback hingga Rp 200 ribu. Promo tersebut berlaku hingga 4 Agustus.

Duty Manager  Informa  Living Plaza  Yopi  Hermawan mengatakan, Informa selalu mengutamakan kenyamanan konsumen. Di samping memberi diskon reguler, ritel furnitur dan aksesoris rumah tersebut memberikan kemudahan pembayaran.

“Pada program Easy Payment ini kami memberikan cashback Rp 200 ribu, voucher cashback Rp 35 ribu, gratis 2 kali cicilan, cashback 15 persen dan bebas biaya administrasi. “Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk Informa, baik furnitur maupun aksesoris rumah,” katanya kepada Radar, Senin (22/7).

Yopi menjelaskan, cashback Rp 200 ribu diberikan kepada konsumen yang berbelanja menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp 10 juta.

Bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan GoPay ada voucher cashback Rp 35 ribu, dengan syarat belanja minimal Rp 200 ribu. Ada juga cashback 15 persen untuk pembelanjaan menggunakan aplikasi Cashbac. “Nilai cashback-nya maksimal Rp 50 ribu,” katanya.

Selain itu, membeli barang di Informa bisa juga dengan cara kredit melalui Dana Kini dan Home Credit. Apalagi saat ini ada promo bebas biaya administrasi khusus pembelanjaan minimal Rp 8 juta. Ada juga gratis dua kali cicilan untuk konsumen yang kredit di Home Credit dengan tenor minimal 12 bulan. “Dengan berbagai kemudahan pembayaran ini diharapkan bisa menghemat budget konsumen,” tutur dia. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.