Informa Sumbang 100 Kantong Darah

117
0

TASIK – Informa bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tasikmalaya mengadakan kegiatan donor darah di Living Plaza Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya kemarin (12/11). Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Informa kepada masyarakat.
Store Manager Informa Living Plaza Yudha Kusumardhani men gatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari donor darah nasional yang diselenggarakan Informa di seluruh Indonesia dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah. “Kegiatan ini salah satu CSR Informa sebagai bagian dari Perusahaan Kawan Lama Grup,” ujarnya.
Melalui kegiatan itu, kata dia, Informa Tasikmalaya berhasil mengumpulkan sekitar 100 kantong darah. Pendonor berasal dari karyawan Informa, Ace Hardware dan Chat Time. Ada juga peserta dari komunitas otomotif dan olahraga. “Para konsumen informa juga turut partisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” jelasnya.
Usai kegiatan, menyumbangkan darah­nya, pendonor diberi bingkisan dan goodybag dari Informa. Menurut Yudha, donor darah Informa dilak­sanakan serentak di 10 kota dengan target 100 kantong darah per toko.
Acara rutin setahun sekali ini diharapkan dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah. “Ini adalah bentuk kepedulian dan sumbangsih Informa untuk masyarakat,” pungkasnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.