Eden Hazard Ingin Berikan Banyak Gelar

12
0
Eden Hazard

MADRID – Mega bintang baru Real Madrid, Eden Hazard telah resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) lalu. Pemain Timnas Belgia itu terikat kontrak bersama Madrid hingga lima musim ke depan.

Bersama Madrid, mentan pemain Chelsea itu menargetkan meraih berbagai gelar. Selain juara La Liga, tentu saja Hazard ingin mengembalikan kejayaan Madrid di Liga Champions.

Hazard menilai, meraih prestasi bersama Madrid adalah bukanlah perkara sulit. Madrid memiliki sejumlah pemain hebat dan memiliki pelatih terbaik di dunia. Madrid adalah tim yang selalu mampu meraih satu gelar juara di setiap musimnya.

Namun, Hazard menggaris bawahi, dia datang tidak untuk meraih satu gelar saja di akhir musimnya. Dia ingin meraih banyak gelar bersama Madrid di setiap musimnya, baik itu dari trofi Liga Champions, Copa del Rey, hingga La Liga.

Dia percaya hal itu dapat dilakukan bila semua pemain Madrid berusaha dan berjuang di setiap pertandingannya. Saat Anda bermain di klub seperti ini, tentunya Anda ingin memenangkan banyak gelar. Anda ingin memenangkan segalanya, bukan hanya untuk Anda, namun untuk tim ini, dan fans di seluruh dunia, tandas Hazard, seperti dilansir Marca, Minggu (16/6).

Musim ini, Real Madrid sudah mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja pemain. Selain Hazard, ada empat pemain lainnya yang sudah didatangkan Madrid. Mereka adalah Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic.

Di antara pemain tersebut, transfer Hazard adalah yang paling menyedot keuangan Madrid. Menurut transfermarkt, Madrid membeli Rodrygo seharga 40,5 juta Euro, Militao senilai 50 juta Euro, Mendy 48 juta Euro, Jovic 60 juta Euro dan Eden Hazard dengan 100 juta Euro plus bonus hingga 30 juta Euro.

Jika ditotal, Madrid sudah menghabiskan sekitar 300 juta Euro atau setara dengan Rp 4,8 triliun. Total belanja itu sudah memecahkan rekor belanja pemain klub-klub Eropa, meski hanya dengan lima pemain. (wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.