Ingin Segera Terealisasi

43

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Pengu­saha Tasikmalaya Lungnajaya Ho menyambut baik rencana penambahan maskapai di Bandara Wiriadianata. Terlebih, rutenya menuju bandara internasional: Soekarno-Hatta atau Kertajati.

Bagi Koh Awun, sapaan Lungnajaya Ho, Bandara Soekarno-Hatta atau Kertajati memiliki kelebihan yang sama: saling menunjang untuk percepatan pertum­buhan ekonomi di Kota Tasikmalaya.

“Kita selaku pengusaha ingin bisa secepatnya terealisasi. Mau Tasik ke Soeta (Soekarno-Hatta) atau Tasik ke Kertajati sama-sama membantu. Sekarang saja rute Tasik ke Jakarta Halim Perdanakusuma maupun sebaliknya, kerap penuh,” ungkapnya saat dihubungi tadi malam.

Koh Awun mengeluhkan saat ini akses dari Kota Tasikmalaya menuju Bandung atau sebaliknya, tidak dapat dipastikan lama waktu tempuhnya.

Dengan begitu, jalur darat sudah tidak dapat diandalkan ketika hendak mendatangi daerah lain dengan cepat.

“Saat ini untuk pergi ke Bandung tidak bisa dipastikan berapa lama. Jalanan sering macet. Untuk ke Jakarta atau daerah lain itu kan banyak rutenya via Soekarno-Hatta,” terangnya.

“Rekan bisnis atau yang mau ke Tasikmalaya agak malas, karena jalannya berkelok-kelok, padat dan macet. maka bila buka rute baru tentu lebih ramai lagi,” sambungnya. (igi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.