Ini 5 Nama Peserta Grand Final Lomba Sayembara Geopark Galunggung Tasik

376
1

KOTA TASIK – Sayembara pembuatan logo Geopark Galunggung Tasikmalaya yang diikuti 167 orang kini telah mengerucut kepada babak 5 besar.

Tim juri telah menentukan 5 nama yang masuk 5 besar dari para peserta yang tak hanya dari wilayah Jabar, seperri Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Medan, Sumut, hingga Bali dan Papua ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Sayembara Logo Geopark Galunggung, Ato Rinanto dalam keterangan persnya kepada radartasikmalaya.com, Minggu (23/02) malam.

“Jadi berdasarkan surat keputusan tim juri Sayembara Desain Logo Geopark Galunggung Tahun 2020 nomor: 800/13/Disparpora/2020,” ujar Ato.

“Tentang penetapan 5 besar pemenang sayembara yaitu nomor pendaftaran 01, 22, 41, 57, dan 59,” sambungnya.

Mereka adalah:

Terang Ato, mereka adalah 5 peserta sayembara dengan Desain Logo terpilih yang herhak mengikuti Tahap Penjurian Akhir / Grand Final (Presentasi Kurya Desain).

“Kepada pembuat karya (desainer) yang masuk ke dalam 5 besar, akan diberikan surat pemberitahuan atau surat undangan untuk mempresentasikan nilai nilai filosofis yang terkandung
dalam Desain Logo Geopark Galunggung pada saat penjurian terakhir/ grand final,” terangnya.

Dia menambahkan, keputusan ini bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat untuk dapat dijadikan bahan grand final yang dilaksanakan Hari Selasa (25/02) mulai pukul 19.00 WIB di Hotel Grand Metro Kota Tasik.

“Pada saat presentasi, panitia menyediakan laptop, LCD proyektor dan konsumsi. Panitia tidak menanggung biaya transportasi maupun biaya lainnya yang timbul pada saat presentasi atau penjurian,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Sayangnya pihak penyelenggara sayembara seolah terselubung sehingga kami peserta lain tidak tahu proses seleksi seperti apa, siapa saja jurinya, tidak dapat melihat karya teman2 yang masuk dan tidak tahu siapa saja yang masuk. Saya juga baru tahu ini setelah mencari2 di media Instagram.

    Ada semacam unek2 yang ingin saya sampaikan pada pihak penyelenggara, barangkali pada panitia lebih tepatnya pada penulis JUKNIS sih…

    Karena disitu terdapat point yang sangat krusial yang mungkin tidak banyak peserta sadari. Mungkin yang saat ini masuk seleksi sebenarnya tidak sesuai dengan aturan tertulis pada PETUNJUK TEKNIS sayembara.

    Bila berkenan dan saya sangat berharap radartasikmalaya bisa cek postingan2 saya di instagram atas nama @artasikmalaya mungkin radartasik pun baru sadar karena tidak tahu sebelumnya, terapi yang saya sampaikan bisa saya jamin kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.