Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

Ini 9 Lokasi Razia Masker di Kota Tasik, 4 Orang Didenda Rp50 Ribu, 131 Disanksi

6093
1
Tim Gabungan saat melakukan operasi yustisi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Selasa (15/09) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Tasikmalaya, yang digelar Selasa (15/09) sejak pukul 09.00 WIB hingga siang hari, di 9 titik lokasi tercatat ada 135 pelanggar.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto mengatakan, operasi tersebut sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid-19.

Di Kota Tasik titik operasinya ada 9 titik. Yaitu Dadaha Sport Centre, Jalan Dadaha, Pasar Wetan, Pasar Cikurubuk, Pasar Pancasila, Jalan Tentara Pelajar, Jalan KH Zaenal Mustofa, Jalan Nagarawangi dan Jalan Padayungan.

Beberapa warga tampak sedang diperiksa dan didata petugas akibat tak menggunakan masker. istimewa untuk radartasikmalaya.com

“Dengan hasil operasinya sanksi sosial 131 orang dan sanksi denda 4 orang. Total pelanggar 135 orang,” terang Anom kepada wartawan.

Selama kegiatan operasi berlangsung, jelas dia, situasi berjalan lancar dan tertib serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Para pelanggar pun mengaku berjanji tak akan melanggar lagi protokol kesehatan. “Saya terima sanksi dan teguran ini karena melanggar protokol kesehatan,” cetus salah seorang pelanggar protokol kesehatan di Pasar Cikurubuk.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :

Positif Corona di Kota Tasik Nambah 2 Orang, Pendatang dari Zona Merah Dilarang Masuk

AWAS! Kepergok Petugas Tak Pakai Masker di Tasik Langsung Disanksi..

loading...

1 KOMENTAR

  1. Sangat setuju dengan adanya gelar ops tersebut sebagai upaya/ikhtiar kita menanggulangi penyebaran covid 19.
    Saran sebaiknya juga untuk ops tersebut dilakukan secara acak di tiap2 wilayah secara ketat
    Lanjutkan Tasik Sehat Tasik Barokah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.