Ini Foto-foto Barang Penumpang dan Serpihan Pesawat Lion Air Jatuh di Laut

94

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TANJUNG KARAWANG – Foto-foto barang bawaan penumpang pesawat Lion Air jatuh di laut beredar di grup WhatsApp (WA) dan media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat sejumlah barang diduga milik penumpang pesawat Lion Air yang jatuh, seperti celana dan tas.

Barang-barang tersebut ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat. Namun badan pesawat dan para penumpang tak terlihat. Diduga, badan pesawat tenggelam ke dasar laut.

Hanya beberapa serpihan dan serbuk bangkai pesawat yang mengambang. Serpihan pesawat tersebut direkam penumpang kapal yang melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Ini foto serpihan pesawat di lokasi tempat jatuhnya pesawat. Ada beberapa kapal tugboat yang ikut membantu evakuasi. Belum ada korban kelihatan. Baru serbuk-serbuk dan serpihan pesawat yang terlihat,” ucap pria yang merekam insiden tersebut.

Pesawat Lion Air JT-610 yang dilaporkan hilang kontak 13 menit setelah lepas landas diketahui jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang itu diketahui mengangkut 189 penumpang. Dengan rincian 178 penumpang dewasa, satu bayi, dua anak-anak plus kru kabin pesawat.

“Jadi total penumpang pesawat 189 orang,” kata kepala KNKT, Soerjanto Cahyono dalam konfrensi pers, Senin (29/10/2018).

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dilaporkan hilang kontak 13 menit setelah take off. Pihak Kantor SAR melaporkan pesawat tersebut diduga jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat Lion Air JT-610 yang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada pukul 06.20 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang pada pukul 07.20 WIB. Namun hingga pukul 09.30 WIB, pesawat tersebut belum juga tiba.

Pesawat hilang kontak 13 menit setelah lepas landas. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa tug boat AS Jaya II, rute Kalimantan Selatan-Marunda melihat pesawat Lion Air diduga jatu di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Rescuer Kansar Jakarta dan RIB 03 Kansar Jakarta sudah bergerak ke lokasi koordinat yang diduga posisi jatuhnya pesawat Lion Air.

Mereka membawa sejumlah peralatan antara lain, KN SAR 244 Basudewa, RIB 03, rescue car carrier, alsar selam, palsar dan lainnya.

Berikut ini foto-foto barang penumpang dan serpihan pesawat Lion Air jatuh di laut:

Pesawat Lion Air jatuh di laut

Pesawat Lion Air jatuh di laut

Pesawat Lion Air jatuh di laut

Pesawat Lion Air jatuh di laut

Pesawat Lion Air jatuh di laut

Pesawat Lion Air jatuh di laut

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.