Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.2%

19.8%

7.3%

69.6%

Ini Hasil Otopsi Jasad Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik

680
0
OTOPSI MAYAT MISTERIUS
Dokter Forensik Polda Jabar menjelaskan hasil otopsi jasad wanita misterius di Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo, Selasa (28/07) sore. rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait jasad wanita misterius yang mengambang di kolam ikan Kecamatan Indihiang, Kota Tasik.

Selasa (28/07) siang, Polresta Tasikmalaya melakukab otopsi terhadap jasad yang belum diketahui identitasnya itu.

Otopsi ini dipimpin langsung Dokter Spesialis Forensik Polda Jabar, Dokter Fahmi Arief Hakim.

“Hasilnya, jenazah berjenis kelamin perempuan ini intinya belum dikenal,” ujar Fahmi kepada radartasikmalaya.com usai otopsi, Selasa (28/07) sore.

Terang dia, usia jasad ini diperkirakan 17-25 tahun, tingga badan 153 cm, dan ada ciri khas pada gigi seri atas sebelah kanan nomor 2 itu patah. Tapi bukan patah karena trauma.

“Kemudian yang paling penting jenazah sudah dalam keadaan membusuk. Luka-lukanya ada di wajah, hidung dan mulut seperti yang sudah diketahui publik,” terangnya.

Dia membeberkan, pemeriksaan bagian dalam jasad itu juga sudah dilakukan dan hasilnya disampaikan kepada penyidik sebagai dasar lebih lanjut.

“Organ dalamnya juga sudah kita periksa untuk memastikan apakah ada trauma atau tidak dan kesimpulannya harus menunggu hasil cek lab di Bandung kurang lebih hasilnya 7 hari kerja,” bebernya.

Dia menambahkan, dierkirakan jasad itu meninggalnya kalau dilihat dari foto pas datang ke kamar mayat sudah 1 hari karena sudah membusuk.

“Dan kalau kita lihat di TKP-nya, jenazah sudah mengambang. Berarti kalau sudah mengambang maka sudah terbentuk gas jadi sudah ada proses pembusukan,” tambahnya.

Jelas dia, luka spesifik di jasad itu hanya bisa dijelaskan sesuai dengan saat jasad itu ditemukan di lokasi kejadian.

“Kalau soal tangannya patah belum bisa saya sampaikan. Hanya bisa yang sudah terlihat oleh publik. Terutama di daerah hidung, mata dan mulut,” jelasnya.

Disinggung apakah ada tanda kekerasan di kelamin jasad itu, tukas dia, sudah diperiksa pihaknya dan disampaikan ke penyidik. Dirinya tak bisa menjelaskan lebih jauh.

“Yang pasti kekerasan di luka wajahnya itu memang akibat benda tumpul. Untuk detilnya saya tak bisa dibuka semua ke publik,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait:
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Ini Ciri-Cirinya..
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Diduga Korban..
Masih Remaja, Ini Pakaian Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
Polisi Periksa 5 Saksi Jasad Wanita Muda Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
Kolam di Indihiang Kota Tasik, Tempat Wanita Misterius Ngambang Airnya Disurutkan, Polisi Temukan Ini..
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.