Ini Identitas Jasad Pria yang Ngambang di Kolam di Lengkongsari Kota Tasik

2574
0
EVAKUASI JASAD MISTERIUS
Tim Inafis Polresta Tasikmalaya mengevakuasi jasad pria tak dikenal yang ditemukan di kolam warga belakang Terminal Pasar Pancasila, Kamis (20/08) sore. denden ahdani/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Identitas mayat yang ditemukan mengambang di sebuah kolam ikan, tepatnya di belakang Terminal Pancasila, Jalan PGRI Barat Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang Kota Tasik, Kamis (20/08) siang mulai terungkap.

Kamis (20/08) malam, pihak keluarga jenazah tersebut menjemputnya ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo.

Jasad pria itu diketahui bernama Erik (45), warga Bebedahan, Tawang.

“Dia adik kandung saya. Namanya Erik (45). Mungkin dia ingin keluar rumah dan tak tahu jalan pulang,” ujar Deri Abdulah Fajar (59), adik kandung almarhum Erik kepada wartawan.

“Kalau di Nagrog (Purbaratu, Red) sering keluar rumah. Sekarang baru sebulan tinggalnya di Bebedahan (Tawang). Mungkin gak tau jalan pulang,” sambungnya.

Terang dia, adiknya tersebut sebelumnya memiliki kelainan jiwa sejak lima tahun ke belakang. Almarhum adalah anak keempat dari lima bersaudara.

Loading...

“Biasanya tinggal dengan saya. Kalau di Bebedahan baru mau sebulan, tinggal sama adik. Kami dapat info dari Polsek Tawang. Kita mau bawa langsung pulang dan makamkan,” terangnya.

Berikut videonya  :

(rezza rizaldi)

Berita terkait : 
Lagi, Mayat Misterius Ngambang di Kolam, Kali Ini Ditemukan di Lengkongsari Kota Tasik
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.