Ini Identitas Sopir Grand Max yang Tewas Tabrak Truk Parkir di Rajapolah Tasik

282
0
radartasikmalaya.com
Tampak ringsek bagian depan mobil Grand Max yang menabrak bagian belakang truk bermuatan gandum di Rajapolah, Rabu (30/12) pagi. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KABUPATEN TASIK – Kasus kecelakaan lalu lintas di Fly Over Rajapolah, Kabupaten Tasik, Rabu (30/12) dini hari mulai menemui titik terang.

Identitas sopir Grand Max yang tewas setelah menabrak bagian belakang truk sedang parkir diketahui adalah warga Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasik.

“Ya, identitas korban kecelakaan di Rajapolah sudah diketahui,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Tasik, Ipda Zezen Z Mutaqin kepada radartasikmalaya.com, Rabu pagi.

“Korban atasnama Roni Setiawan (34), warga Sukahening, berprofesi sopir travel. Kejadian kecelakaannya pukul 01.00 WIB,” sambungnya yang dihubungi via ponselnya.

Terang dia, lokasi detail kecelakaan adalah di Jalan Raya Rajapolah tepatnya di Kampung Panembong, RT 01, RW 04, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah.

Loading...

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah minibus Daihatsu Granmax bernopol B 1396 BZY dengan Light Truck Mitsubishi bernopol AA 1571 TP,” terangnya.

Akibat kejadian ini sopir grandmax meninggal dunia dan kerugian materi ditaksir Rp 5 juta. Kronologinya, truk itu sedang dalam posisi terparkir di pinggir jalan sebelah kiri.

“Sesaat di tempat kejadian bagian belakangnya tertabrak oleh kendaraan minibus Daihatsu Granmax, yang datang dari arah Selatan (Dawagung) menuju ke arah Barat (Jamanis),” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :
Grand Max Hajar Pantat Truk Parkir di Rajapolah Tasik, Sopirnya Tewas

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.